All About Michael Myers

Mimpi buruk kota Haddonfield ternyata tak berhenti saat munculnya Michael Myers (Tyler Mane) dan menghabisi banyak nyawa yang ia anggap bertanggung jawab pada apa yang ia alami saat itu. Beberapa tahun kemudian pembantaian di malam Halloween itu kembali harus berulang karena Michael masih punya urusan yang belum terselesaikan.
Michael Myers memang tumbuh dalam keluarga yang berantakan. Sejak kecil ia sudah menunjukkan gejala kelainan jiwa. Michael punya hobi menyiksa dan membunuh binatang.
Suatu hari di malam Halloween, Michael menghabisi nyawa kakak dan ayah tirinya dan karena itu ia harus menghabiskan hampir seumur hidupnya di rumah sakit jiwa dalam pengawasan dokter Sam Loomis (Malcolm McDowell).
Suatu ketika Michael berhasil lolos dari rumah sakit dan pulang ke Haddonfield, Illionosis untuk menebar teror pembantaian di sana. Ketika semuanya berakhir, semua orang mengira bahwa Michael Myers telah tewas.
Tak ada yang tahu bahwa Michael masih menyimpan dendam lama dan bermaksud menuntaskan masalah di malam yang paling ia sukai, malam Halloween.
Diceritakan bahwa Michael Myers dibunuh oleh Laurie Strode (Scout Taylor-Compton). Laurie yang hidup tinggal sebatang kara akhirnya diasuh oleh Sheriff Brackett (Brad Dourif). Laurie pun berusaha untuk menjalani hidupnya seperti biasa. Sayangnya, Michael masih menghantui Laurie dalam mimpinya.
Di tempat lain, Dr. Loomis (Malcolm McDowell) psikolog yang pernah menangani Michael saat kecil, mengeluarkan buku biografi Michael. Di bukunya itu, ia membeberkan fakta-fakta serta asal usul Michael hingga ia mati ditangan Laurie.
Mendekati malam Halloween, Michael pun bangkit. Untuk membalas dendam, ia kembali memburu sang adik, Laurie. Apakah Michael berhasil menemukan Laurie?

Michael Myers membunuh kakak perempuannya dengan sadis saat ia masih berumur 6 tahun hingga dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Seolah benar-benar menjadi “setan” yang nyata, ia kembali mendatangi keluarganya mendekati hari Halloween untuk membantai mereka yang tersisa.


0 komentar to "All About Michael Myers"

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Just have fun ! No COPAS. Diberdayakan oleh Blogger.

The Beatles

The Beatles

Pengikut


bloguez.com

ShoutMix chat widget
Free Big Boo Cursors at www.totallyfreecursors.com

About This Blog

Web hosting for webmasters