All About Freddy Krueger

[Image: freddyp.jpg]

Freddy Krueger

Pertama kali muncul: A Nightmare on Elm Street (1984)
Membunuh Grounds: Springwood: Dalam Mimpi Remaja
Senjata: Empat 10-inch blades
Wardrobe: Snap-penuh fedora, sweater bergaris hijau dan merah, celana coklat
Jumlah Membunuh: 30 dan menghitung
Dibangkitkan: 7 kali
MO Membunuh remaja dalam mimpi mereka.

Freddy lahir pada tahun 1951 putra seorang biarawati dan salah satu dari seratus maniak yang memperkosa dia. masa kanak-kanak-Nya dipenuhi dengan penyiksaan dan pembunuhan binatang dan yang diejek oleh anak-anak lain. Ia sering dipukuli di rumah oleh-Nya ayah tiri , sampai dia lebih tua dan bisa melawan.

Ia dibesarkan tanpa cinta atau kasih sayang dan bukan hanya belajar ejekan dan siksaan. Tidak pernah tahu apa-apa lagi, ia menjadi dewasa bermasalah. Springwood tidak terlalu baik kepada Freddy. Bahkan sebagai orang dewasa ia tersiksa oleh semua orang di kota, kecuali anak-anak.

Dia suka bermain dengan anak-anak, tetapi kota tidak menyetujui. Mereka membenci dia dan mengejek dia dengan rincian kelahirannya. "Anak ratus maniak" adalah hanya salah satu dari banyak hal yang mereka menyiksa Freddy dengan. Mereka pikir dia akan tidak lebih baik dari mana orang gila adalah ayahnya. Dia tidak menemukan sisanya di kota ia menelepon ke rumah.

Akhirnya kota memutuskan untuk membebaskan diri dari Freddy Krueger. Mereka mengumpulkan massa besar orang dan mulai membakar rumahnya. Dia tidak bisa meninggalkan atau luar massa akan membunuhnya. Dia marah dan takut dan warga kota menunggu baginya untuk mati.

Demons datang ke Freddy dan menawarkan kesempatan kedua. Dia tidak akan hidup di dunia ini dengan orang-orang yang menyiksanya. Dia akan mampu hidup dalam dunia mimpi di mana ia bisa bermain dengan anak-anak.

Dia bisa masuk ke mimpi remaja dan bermain dengan mereka tanpa campur tangan dari orang dewasa yang kejam. Freddy bisa mengubah -nya penampilan di dunia mimpi menjadi sesuatu yang diinginkan. Hal ini menciptakan sebuah array baru seluruh game untuk dia dan anak-anak untuk bermain.

Seluruh tubuhnya adalah mengerikan terbakar selama api itu, dan bekas luka tinggal bersama dia bahkan di dunia baru. Dia memakai kotor cokelatnya snap-tepi topi fedora, sweter bergaris-garis merah dan hijau, celana coklat, sepatu bot hitam dan sebuah sarung tangan di tangan kanannya yang dia buat sendiri.


Dia telah menyenangkan di dunia barunya, bermain dengan anak-anak dari Elm Street. Beberapa orang mencari tahu dan mencoba untuk menghentikannya, tetapi dia selalu datang kembali.


Freddy Krueger telah dimainkan oleh satu orang di semua film.
Orang itu ...

[Image: fpic7.jpg]

Robert Englund


0 komentar to "All About Freddy Krueger"

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Just have fun ! No COPAS. Diberdayakan oleh Blogger.

The Beatles

The Beatles

Pengikut


bloguez.com

ShoutMix chat widget
Free Big Boo Cursors at www.totallyfreecursors.com

About This Blog

Web hosting for webmasters