Sepenggal Kisah Ular berbisa

Aku bersimpuh
Menatap kisah lusuh
Aku luruh dalam hidup yang angkuh
Meracuni buluh yang berpeluh
Aku lumpuh terperuh
Di keruman diam dan gamang
Tersirat pandangan kebencian
Ditiap sisik yang terbesit

Ya , aku memang angkuh
Karna ku terhebat dalam kerabat
Sekali patuk diam terkutuh
Terhuyung mati terpenjam
"Raja !"
Kau namakan aku baginda
Baginda kejam tidak kekal
Raja yang kuat tar berakal

Mentari merundungi aku baginda
Kalaku terhuyung tak menghuyung
oleh gebrakan hati suci
Yang berubah menjadi dajjal

Kuhitung detik yang bergulir
Menunggu akhir kehidupan
Yang terpenggal punggul dajjal
Karna kuluciti racun pada caulannya

Gelap , gelap dipeluk mata
Pertanda ku telah tiada
Terpisahlah tubuh dan kepala
Matilah aku king Cobra 


0 komentar to "Sepenggal Kisah Ular berbisa"

Posting Komentar

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Just have fun ! No COPAS. Diberdayakan oleh Blogger.

The Beatles

The Beatles

Pengikut


bloguez.com

ShoutMix chat widget
Free Big Boo Cursors at www.totallyfreecursors.com

About This Blog

Web hosting for webmasters